Rangkaian Kegiatan Peringatan Hari Bhakti Rimbawan ke-34 Tahun 2017

Dalam rangka merayakan semangat Bhakti Rimbawan yang ke-34 yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2017, BKSDA NTB bersama sama dengan UPT LHK Prov. NTB dan Dinas LHK Prov. NTB menyelenggarakan beberapa agenda kegiatan antara lain :
a). Upacara Bendera Hari Bakti Rimbawan;
b). Bakti Sosial berupa donor darah;
c). Pertandingan olahraga antar UPT LHK dan Dinas LHK Prov. NTB
d). Kegiatan Penanaman Pohon.

Sebagai informasi, Pelaksanaan Upacara Hari Bakti Rimbawan yang direncanakan pada tanggal 16 Maret 2017, diundur pada tanggal 17 Maret 2017 bertempat di Kantor Gubernur NTB, hal ini terkait dengan agenda Gubernur/Wakil Gubernur NTB dan pelaksanaan Hari Perawat Nasional yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2017. Upacara dipimpin langsung oleh Wakil Gubernur NTB, Bapak H. Muhammad Amin SH, M.Si.

Pertandingan olahraga antar instansi yang diikuti UPT KLHK, Dinas LHK Prov. NTB dan KPH Prov. NTB mempertandingkan beberapa cabang olahraga yaitu : bola voli, futsal, tenis meja dan bulu tangkis yang pelaksanaanya menyesuaikan dan telah dimulai sejak minggu kedua bulan Maret 2017.

Sedangkan Kegiatan bakti sosial berupa donor darah dilaksanakan bekerja sama dengan PMI Prov. NTB diikuti lebih dari 65 pegawai UPT LHK dan Dinas LHK Prov. NTB yang datang langsung ke lokasi kegiatan donor darah di ruang rapat Balai KSDA NTB.

Sementara itu kegiatan penanaman direncanakan pada tanggal 21 Maret 2017 yang dimaksudkan untuk sekaligus memperingati Hari Hutan Internasional Tahun 2017 dengan lokasi penanaman di Bima, Sumbawa, Lombok Timur dan Taman Wisata Alam Gunung Tunak.

DOKUMENTASI KEGIATAN

Kegiatan Pertandingan Olahraga

Kegiatan Bakti Sosial (Donor Darah)

Kegiatan Penanaman Pohon (bersamaan dengan Peringatan Hari Hutan Internasional 2017)

Artikel Terkait

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply