Pembinaan Pegawai oleh Ibu Erni Mayana, M.M., Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian KLHK

SALAM LESTARI!

Jumat 27 Maret 2018 – Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Ibu Erni Mayana, M.M. melakukan Pembinaan Pegawai/ASN Lingkup UPT Kementerian LHK Provinsi NTB.

Turut hadir dalam pembinaan adalah Para pejabat struktural UPT Kementerian LHK Provinsi NTB antara lain Kepala Balai dan KSBTU BKSDA NTB, Kepala Balai dan KSBTU TN Gunung Rinjani, TN Tambora, BPDAS HL Dodokan Moyosari dan Balai PTHHBK Mataram. Dalam Pembinaan, Ibu Erni kembali menekankan kedisiplinan pegawai, bagaimana pelayanan kepada masyakarat serta menyampaikan pengalaman-pengalaman dan permasalah-permasalahan bidang kepegawaian di UPT lain. Selain itu, Beliau juga memberikan pengarahan untuk para CPNS baru yang ditempat di masing-masing UPT.

Meski singkat, para Kepala UPT yang hadir diharapkan mampu memberikan bimbingan dan binaan kepada masing-masing pegawai untuk melaksanakan kewajiban dan juga mampu memberikan dengan tepat apa yang sudah hak-hak para pegawai/ASN. Tujuan utama adalah membentuk karakter Pegawai/ASN yang disiplin serta mampu melayani masyarakat dengan cepat dan tepat.

Artikel Terkait

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply