Direktur Baru Korea Indonesia Forest Center (KIFC) mengunjungi TWA Gunung Tunak – Lombok Tengah, NTB

SALAM LESTARI!

Gunung Tunak, 18 Januari 2018. Sore itu 5 orang tim dari Korea Indonesia Forest Center mengunjungi TWA Gunung Tunak, Lombok Tengah, NTB. Mr. Kim Yongchul Direktur baru Korea Indonesia Forest Center ,dan Mr. Moon Jong Phil Project manager Kerjasama Korea Indonesia melihat kemajuan dan kesiapan serah terima sarana prasarana yang dibangun dan melakukan diskusi mengenai managemen pasca pembangunan dan capacity building di tahun 2018.

Dari Balai KSDA NTB, Lugi Hartanto ( KSBTU) menyambut hangat kedatangan tamu, dan memberikan penjelasan tentang rencana Unit Management di TWA Gunung Tunak. Hadir bersama kasubag TU, Kepala SKW I Lombok, Lalu Muhammad Fadli, Bagian Perencana Ivan Juhandara, dan Kurniasih Nur Afifah, Pengendali Ekosistem Hutan BKSDA NTB.

Dalam diskusi hangat disampaikan beberapa hal yang perlu ditambahkan dalam fasilitas yang sudah bisa dibangun tersebut. Pihak KIFC senang dengan kemajuan yang telah dicapai terutama pembangunan jalan akses menuju kawasan yang mudah.

Setelah berdiskusi dilanjutkan dengan melihat bangunan pondok wisata, gedung serbaguna, dan bersama-sama menuju Pusat ekologi kupu-kupu. Semoga kerjasama ini tetap terjalin hangat dan dapat mempererat hubungan dua negara. Sumber : BKSDA NTB, 2018

DOKUMENTASI KEGIATAN

Artikel Terkait

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply