Pelepasan Purna Tugas Kepala BKSDA NTB di Tunak Cottage

SALAM LESTARI!

Lombok Tengah, 3 Mei 2020 – Memasuki masa purna tugas per Juni 2020, Kepala Balai Konservasi Nusa Tenggara Barat Ir. Ari Subiantoro, M.P. menyempatkan diri untuk pamit kepada Kelompok Masyarakat “Tunak Besopoq” selaku pengelola Sarpras Ekowisata Tunak Cottage di TWA Gunung Tunak, Mertak Kab. Lombok Tengah.

Kegiatan Pelepasan Purna Tugas dihadiri oleh Ir. Ari Subiantoro, M.P., Kepala Balai TN G.Rinjani Dedy Asriady, S.Si. M.P. selaku Plt. Kabalai KSDA NTB, Seluruh anggota Kelompok Masyarakat “Tunak Besopoq”, Kepala SKW I Lombok, Kepala Desa Mertak. Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu 3 Mei 2020 bertempat di Gedung Serba Guna Tunak Cottage.

Dalam sesi penyampaian pesan dan kesan, Kelompok Masyarakat menyampaikan berjuta terima kasih dimana terhitung sejak September 2017 Ir. Ari Subiantoro, M.P selaku Kepala Balai telah membimbing dan memberi arahan kepada Kelompok Masyarakat hingga bisa menjadi seperti sekarang. Mereka juga menyampaikan doa untuk Ir. Ari Subiantoro, M.P. dan keluarga dalam memasuki masa purna tugas.

Senada dengan itu, Ir. Ari Subiantoro, M.P. juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kelompok Masyarakat atas usaha dan kerja keras menjadi pengelola Sarpras Ekowisata Tunak Cottage hingga saat ini. Beliau juga menyampaikan untuk terus semangat dalam menghadapi tantangan Pandemi COVID-19 yang sangat jelas melumpuhkan sektor wisata. Beliau berharap agar pandemi segera berlalu dan untuk Kelompok Masyarakat untuk terus berpedoman pada Prinsip Kerja Keras, Cerdas dan Ikhlas. Tak lupa, Beliau juga menyampaikan niat akan kembali berkunjung ke Tunak Cottage di lain waktu bersama keluarga.

Memasuki akhir acara, Kelompok Masyarakat menyerahkan Cindera Mata Purna Tugas kepada Ir. Ari Subiantoro, M.P. dan Keluarga sebelum akhirnya menutup kegiatan dengan foto bersama. (SUMBER : BKSDA NTB)

Artikel Terkait

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply