Upacara Peringatan Hari Bakti Rimbawan Ke-33, Rabu 16 Maret 2016

peringatan-hari-bakti-rimbawan-33-2016-balai-ksda-ntb11

Upacara Peringatan Hari Bakti Rimbawan Ke-33 tahun ini diadakan di lapangan kantor BPDAS Dodokan Moyosari pada 16 Maret 2016 pukul 08:00 WITA. Bertindak sebagai pemimpin upacara adalah Kepala Balai Taman Nasional Gunung Tambora, Bapak Ir. Agus Budiono M.Sc yang dalam pidatonya membacakan “Sambutan Menteri LHK pada Peringatan Hari Rimbawan ke-33 Tahun 2016, 16 Maret 2016”.

Peserta upacara merupakan undangan dari beberapa UPT yang diantaranya Balai KSDA NTB, BPDAS Dodokan Moyosari, Taman Nasional Gunung Rinjani dan Badan Penelitian dan Teknologi Hasil Hutan Bukan Kayu (BPTHHBK) Mataram.

Tak hanya upacara, secara terpisah oleh semua pegawai Balai KSDA NTB acara kembali dilanjutkan dengan Syukuran Hari Bakti Rimbawan bertempat di Taman Wisata Alam Kerandangan. Acara syukuran meliputi trekking keliling kawasan, pengantar singkat dari Kepala Balai KSDA NTB Bapak Dr. Ir. Widada MM, Kepala Sub-Bagian Tata Usaha Bapak Budhy Kurniawan S.Hut dan Kepala Seksi Kantor Wilayah I Bapak Lalu Muhammad Fadli SH., pembacaan doa yang ditutup dengan santap siang dan shalat zuhur berjamaah.

Selamat Hari Bakti Rimbawan Ke-33! Ayo Kerja Tingkatkan Soliditas Menuju Kehutanan Baru! Salam Lestari!

Artikel Terkait

You can leave a response, or trackback from your own site.

Leave a Reply